Warga di Pelosok Kemaraya Bersyukur Disambangi Ketua Komisi II DPRD Kota

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu bersama dengan relawan Aku Suka Rakyat (ASR) membagikan Paket Sembako bantuan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Warga dipelosok Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari tepatnya RT 08 RW 04, merasa bersyukur saat disambangi oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu. Selasa (11/08/2020)

Menurut salah seorang warga Jumadil dimasa pandemi ini, anggota DPRD Kendari barulah Andi Sulolipu yang berkenan melihat secara langsung kondisi ditempatnya.

“Jalur akses untuk kesini cukup jauh, naik gunung turun gunung apa lagi Kondisi jalannya yang hancur, Kami sangat bersyukur beliau ini mau mendatangi kami kesini, mendengar keluhan kami secara langsung. Apalagi ,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Jumadil dan warga lainnya menyampaikan beberapa keluhan yang berkaitan dengan kondisi diwilayahnya. Seperti tidak adanya tiang listrik, kondisi jalan yang rusak, serta pembangunan mesjid yang belum rampung karena terkendala biaya.

“Selain itu, kami warga disini selama Corona ini baru satu kali mendapat bantuan, itupun awalnya kami tidak terdaftar di kelurahan, tapi Alhamdulillah begitu saya sampaikan ke Pak Andi ini, kami langsung dapat,” katanya.

Mendengar keluhan warga, Andi Sulolipu berjanji akan berusaha secara maksimal untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Saya tadi sudah minta ke salah satu warga untuk ditulis semuanya, tetapi diurutkan sesuai mana yang paling utama kemudian diusulkan ke saya. Saya juga akan meminta pihak terkait untuk segera turun ke sini, seperti tadi warga minta agar segera dipasang tiang listrik, maka saya akan berkoordinasi dengan PLN,” katanya.

Ditambahkan dalam Reses III tahun 2020 ini, pihaknya memfokuskan melakukan kunjungan di Kecamatan Kendari Barat setelah tiga bulan lalu di Kecamatan Kendari.

“Reses Anggota DPRD dimulai hari senin kemarin sampai kamis jadi selama 4 hari. Jadi besok insyaallah kami akan berkunjung kembali di kelurahan Kemaraya tetapi di daerah belakang Mesjid Nurul falah, dan Kelurahan Watuwatu,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: