Waktu Pelaksanaan Tes Tertulis CPNS Belum Jelas

Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj. Nur Endang Abbas. (Foto Asbar/Fajarsultra.com)

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Para peserta pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), nampaknya harus bersabar, pasalnya Waktu pelaksanaan tes tertulis CPNS tahun 2018 belum jelas.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj. Nur Endang Abbas. Jadwal pelaksanaan tes tertulis CPNS yang awalnya bakal dilaksanakan pada tanggal 26 oktober ini, dipastikan akan berubah.

Hal ini dikarenakan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) belum siap, sebab masih adanya sejumlah masalah yang terjadi

“Secara nasional memang belum jelas. Secra nasional memang tanggal 26 akan melaksanakannya, tapi kemudian kita lihat dari BKN belum terlalu siap karena banyaknya masalah,” sebutnya. Kamis (25/10/2018).

Dirinya pun, belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan tes tertulis CPNS di Sultra.

“Kalau kita kan menunggu jadwal dari UPTD BKN,” bebernya.

Lebih lanjut, kendati demikian pihaknya tetap melaksanan proses tahapan yang telah ditentukan, dan segala persiapan lainnya

“Tapi semuanya sudah harus siap. kartu tesnya sudah bisa didistribusikan mulai senin ini, semuanya nanti sudah harus pegang kartu tes. jadi di BKD nanti itu dibuat pertenda, dipilah-pilah masing-masing jabatan jadi nanti mamasing-masing masuk tinggal masuk untuk tes,” tandasnya.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: