Wakapolda Sultra Resmikan Rumah Dinas Bintara Polres Buton

FAJARSULTRA.COM BUTON UTARA,- Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Iriyanto meresmikan Rumah Dinas Bintara Polres Buton Utara (Butur), pada Rabu (8/11/2023).

Acara peresmian Rumah Dinas Bintara Polres Butur tersebut diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasati serta dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wakapolda Sultra Beigjen Pol Dwi Irianto.

Usai pelaksanaan pemotongan pita Wakapolda beserta rombongan langsung meninjau bangunan Rumah Dinas Bintara Polres Butur.

Rumah Dinas Bintara Polres Butur yang di bangun bertype 38, dengan jumlah 20 unit dengan total anggaran pembangunan sebesar Rp 4 milyar lebih menggunakan pagu anggaran Biro Logistik Polda Sultra tahun 2023.

Wakapolda Sultra menyampaikan agar manfaatkan fasilitas yang sudah di bangun ini sebaik mungkin dan lakukan perawatan secara konsisten dan kontinyu.

“Fasilitas yang belum ada di setiap unit rumah dinas untuk segera di lengkapi dan lakukan secara swadaya dan kreatif, jadikanlah rumah dinas ini sebagai rumah pribadi, sehingga terpelihara dengan baik,” kata Brigjen Pol Dwi Irianto.

Selain itu, Wakapolda juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk menanam pohon, sehingga terlihat lingkungan rumah dinas tidak gersang, akan tetapi di lindungi dengan pohon.

“Kepada para bintara yang menempati rumah dinas untuk bisa menjaga dan merawatnya sehingga tidak terlihat kumuh,” pungkas Dwi Irianto.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: