Usai Divaksin, Ketua Komisi II DPRD Kendari Ajak Warga Kota Vaksin Covid-19

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Usai mengikuti program pemerintah Pusat yakni Vaksin Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu mengajak para warga Kota untuk mau melaksanakan Vaksin Covid-19.

Hal ini disampaikan Andi Sulolipu seusai menerima Suntikan Vaksin Covid-19 di RSUD Kota Kendari. Selasa (16/03/2021),

“Saya barusan melakukan kegiatan vaksin Covid-19, Alhamdulillah sudah selesai berjalan dengan baik,” katanya.

“Saya berharap seluruh masyarakat kota Kendari utamanya yang beresiko tinggi untuk mengikuti vaksin sehingga kita bisa terhindar tidak tertular daripada covid-19,” lanjutnya.

Menurutnya dengan vaksin Covid-19 akan membantu menurunkan penyebaran virus Corona. Sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Karena dengan vaksin ini salah satu cara yang ampuh untuk mencegah penularan covid 19 yang sekarang marak di kota Kendari.Mudah-mudahan dengan vaksin ini dapat menjaga diri kita utamanya keluarga dan seluruh masyarakat dari Covid-19,” tuturnya.

Politisi PDIP ini juga menyampaikan agar para warga Kota Kendari untuk tidak merasa ragu dan takut melaksanakan Vaksin Covid-19 di RSUD Kota Kendari. Sebab, baginya RSUD Kendari telah layak melaksanakan Vaksin Covid-19.

Sampai sekarang tidak ada (gejala.red). Saya juga dilayani dengan baik di sini, Rumah Sakit ini sangat bagus, kita ditanya-tanya dulu sebelum di vaksin mengenai riwayat penyakit dan saya rasa sudah prosedural dari pada Rumah Sakit ini,” tandasnya.

Laporan: Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: