Usai Dilantik, Hj Isma Siap Buru Ketinggalan

Pj Gubernur Sultra Teguh Setya Budi memberikan ucapan selamat kepada Hj Isma. Pj Gubernur Sultra Teguh Setya Budi memberikan ucapan selamat kepada Hj Isma.

Kendari FS-Usai Dilantik sebagai PJ Sekda Sultra, Hj Isma siap memburu ketertinggalan administrasi yang dalam kurun satu bulan terakhir tidak terlaksana, disesebabkan karna kekosongan jabatan Sekda.

Hal ini disampaikannya seusai dilantik oleh PJ Gubernur Sultra Teguh Setyabudi. Rabu (14/3/2018). Menurutnya salah satu hal yang paling utama untuk segera dilaksanakan yakni dipencairan anggaran.

“Yang jelas administrasi di sekretariat Tertinggal selama 1 bulan ini utamanya dalam pencairan uang karena tidak ada pengguna anggarannya. Itu yang segera kita jalankan supaya teman-teman biro bisa beraktivitas normal dalam pelaksanaan pengelolaan keuangannya,” katanya yang juga  kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sultra.

Disebutkan soal jabatan ganda yang diemban olehnya bukan lah suatu masalah, justru lebih akan mempermuda sebab antara tugas Sekda dan BPKAD saling berhubungan.

“Sebagai sekretaris TAPD saya juga koordinator TAPD nanti, yah jadi, pekerjaan di dua orang dikerjakan 1 orang ya tinggal diatur saja, karna tidak ada lagi koordinasi,” sebutnya.

Mengenai starategi menjalankan tugas ganda tersebut, Hj Isma mengaku tinggal mengatur waktu saja.

“Kan dekat antara BPKAD dan Ruang Kerja Sekda, Kira-kira tinggal bagi dan menets waktu saja,”tandasnya.

Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: