Tutup Kejuaraan Askomtiblan Cup III, Ketua ASR: Kegiatan Seperti ini Kami Dukung dan Support

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Kejuaran liga futsal Askomtiblan Cup III resmi ditutup oleh ketua organisasi kemanusiaan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar. Minggu (08/11/2020).

Dalam sambutannya Ketua ASR Andi Ady Aksar mengatakan bila ASR dan ASLI mendukung dan mensupport kegiatan futsal di Sultra khususnya di Kota Kendari.

“Kami sebagai seponsor ASR dan ASLI sangat mendukung dan mensupport kegiannya semacam ini, Ini merupakan kegiatan positif,” katanya.

Ia berharap kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan, bahkan yang lebih besar lagi.

“Kalau bisa kedepannya kita buat kegiatan yang lebih besar dari ini,” bebernya.

“Kepada juara I, II, III dan IV saya ucapkan selamat, kepada yang belum juara insyaallah kedepannya mungkin bisa juara,” tandasnya.

Sementara itu ketua panitia Askomtiblan Cup III, Febriansyah mengatakan kegiatan luga futsal tersebut diikuti 16 klub. Tampil sebagai juara I NR FC, Juara II SMC, Juara III IRC, dan juara IV Kendari Vespa Ceria.

“Kami sangat berterima kasih kepada ASR dan ASLI telah mensupport kegian ini, Terkhusus kepada bapak Ketua ASR Andi Andy Aksar dan Ketua Asli Bapak Iqbal Abdullah Bafadal. Semoag kami bisa terus di suport,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: