Tunjukkan Keakrabannya, Pemda Konawe dan PT OSS Gelar Pertandingan Persahabatan

FAJARSULTRA COM,-Meskipun berstatus perusahaan yang dikelolah oleh pihak Negara Asing PT Obsidian Stainless Steel (OSS) hubungan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat sangatlah harmonis. Hal tersebut ditunjukkan saat silaturahmi Perusahaan Pemurnian Nikel yang beroprasi di Kabupaten Konawe bersama jejaran Pemda Konawe Jumat (5/8/22) dengan menggelar pertandingan sepak bola mini PT OSS Vs Pemda Konawe.

Pantauan di lapangan dalam pertandingan sepak bola mini itu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemda Konawe, Ferdinand Sapan bersama beberapa jajaran Pemda Konawe hadir di PT OSS untuk bersilaturahmi. Dan salah pimpinan Managemen PT OSS, Mr Huang bersama beberapa jajaran direksi PT OSS menyambut kedatangan empunya Pemda Konawe.

Sakda Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan dalam pertemuan pihaknya bersama PT OSS merupakan ajang silaturahmi saja, untuk menunjukkan sinergitas Pemda dan Salah satu Investor di Konawe sangatlah baik. Tak hanya berbincang, Pemda Konawe juga mengukuti pertandingan persahabatan sepak bola mini dengan Manajemen PT OSS.

“Sesuai Instruksi Presiden, kita harus menjadi Investasi yang ada didaerah, Dan salah satu Investasi terbesar di Konawe adalah PT VDNIP yang merupakan induk PT OSS. Olehnya itu silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk komitemen Pemda Konawe menjaga Investasi yang ada di Konawe,” katanya.

Lanjut Pria yang hobi Sepak Bola itu, mengatakan pertadingan persahabatan yang dilakukan juga menunjukkan bentuk keakraban antara Pemda dan PT OSS.

“Ini pertandingan persahabatan antara kami Pemda Konawe dan PT OSS, dan ini merupakan bentuk keabraban kami dengan pihak-pihak yang menanam investasinya di daerah kami. Dan ini rutin akan kami lakukan,” tutupnya.

Salah satu Pimpinan PT OSS, Mr. Huang, mengatakan Pemda Konawe merupakan mitra Perusahaan Pemurnian Nikel itu, dimana silaturahmi ini dilakukan secara rutin untuk terus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah setempat. Karena dengan hubungan baik antara perusahaan dengan Pemda setampat akan memberikan keamanan dan kenyamanan berinvestasi.

“Pemda Konawe adalah mitra baik PT OSS, dan dengan keakraban yang dijalin ini kami berharap akan menimbulkan kenyamanan dan keamanan investasi kami. Dan pertandingan sepak bola ini salah satu bentuk hubungan baik antara kami dengan Pemda Konawe,” katanya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: