Tingkatkan Pelayanan, Damri Cabang Kendari Luncurkan Big Bus Kendari-Baubau

Fajarsultra.com
KENDARI – Perusahaan Umum Damri (Perum DAMRI) Cabang Kendari resmi meluncurkan layanan bus besar (big bus) lintasan kendaraan umum (trayek) Kendari-Baubau.

General Manager DAMRI Cabang Kendari, Sadi mengatakan, DAMRI Cabang Kendari selaku BUMN yang bergerak di bidang transportasi darat resmi meluncurkan perbaikan layanan terbaru.

“Yaitu pelayanan bus besar exsekutif dengan fasilitas bus besar AC, Reclening Seat 2-2, dengan trayek lintasan Kendari-Baubau via pelabuhan amolengo, dimana selama ini dilayani dengan bus medium kelas ekonomi,” katanya dalam keterangan persnya, Selasa (02/01/2024).

Dikatakan, peningkatan layanan ini sebagai langkah strategis DAMRI dalam memperluas dan memperkuat layanan antar kota dan menjawab kebutuhan masyarakat akan tersedianya pelayanan bus yang aman, nyaman dan terjangkau.

“Juga diharapkan bisa memberikan pilihan transportasi bagi masyarakat dengan biaya yang relative terjangkau,” ujarnya.

Disampaikan, pelayanan bus trayek Kendari-Baubau berangkat dari Poll DAMRI Jl.Brigjen Katamso Baruga, dan Terminal Baruga Kota Kendari setiap hari Jam 06.30 wita, dan dari Pelabuhan Baubau dengan jam yang sama.

“Reservasi pemesanan ticket bisa langsung ke loket penjualan DAMRI Kendari, Kantor Perwakilan Resmi DAMRI, juga bisa dipesan melalui Aplikasi DAMRIApps yang bisa di download di Google Play dan App Store, pemesanan juga bisa melalui Online Travel Agent yang telah bekerjasama dengan DAMRI (Traveloka, Red Bus dan lain-lain),” ungkapnya.

Diketahui, Perum DAMRI Cabang Kendari juga melayani trayek-trayek yang menghubungkan pulau, kota dan kabupaten di Sulawesi Tenggara yaitu Kendari-Mawasangka, Kendari-Ereke, Kendari-Tondasi, Kendari-Pinanggo, Kendari-Abuki, Kendari-Morowali-Bungku, Tondasi-Baubau, Baubau-Kamaru dan Lintasan KSPN di Pulau Wakatobi.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: