Tingkatkan Ketakwaan dan Kinerja Bekerja, Karyawan PT VDNI Laksanakan Sejumlah Kegiatan Ramadhan

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Bulan Ramadhan sebagai waktu yang istimewa dalam kehidupan umat muslim menjadi salah satu perhatian khusus bagi para karyawan PT Virtue Dragon Nickel Industry ( VDNI ) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS ) di kecamatan Morosi , Kabupaten Konawe , Sulawesi Tenggara (Sultra ).

Olehnya dalam menjalani bulan yang penuh berkah tersebut, Para karyawan muslimPT VDNI dan PT OSS rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan ibadah untuk meningkatkan ketakwaan sebagai seorang muslim. Diantaranya, buka puasa bersama , sholat Magrib dan Isya secara berjamaah hingga melaksanakan sholat Tarawih.

“Bulan Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi para karyawan muslin di lingkungan PT VDNI dan OSS untuk semakin meningkatkan ketakwaanya dengan lebih banyak melakukan berbagai aktivitas ibadah sambil tetap melaksanakan pekerjaan sehari – harinya “ Ujar Head of Human Resources PT VDNI, Arys Nirwana. Senin (27/05/2019)

Kegiatan Ramadhan di PT VDNI di pusatkan di Masjid AL – Ikhlas yang berlokasi di tengah–tengah pabrik PT VDNI , dimana para karyawan melangsungkan berbagai kegiatan diiisi oleh karyawan karyawan PT VDNI itu sendiri . Dalam pelaksanaan sholat berjamaah dan ceramah Tarwih misalnya , baik imam dan khotib yang bertugas merupakan karyawan PT VDNI sendiri secara bergantian . Hal ini sekaligus menjadikan suasana ibadah berlangsung dengan khidmat dan dalam suasana yang kekeluargaan .

“Di bulan yang mulia dan penuh ampunan ini , selain dapat bekerja secara normal , para karyawan juga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan di lingkungan pabrik . Harapanya , dengan dapat beribadah secara khusyu , para karyawan muslim mendapatkan rahmat dan ampunan dari ALLAH SWT dan mampu meningkatkan motivasi dan kinerjanya setelah bulan Ramadhan usai “ tambah Arys.

Semua kegiatan yang di selenggarakan dalam lingkungan PT VDNI dan OSS tersebut , dilakukan sesuai dengan motto “Semangat peduli dan membangun” yang di miliki perusahaan pengembangan , pengolahan dan pemurnian (smelter) nikel terbesar di Indonesia ini . Apa yang di lakukan di harap dapat menjadi hal yang bermanfaat dan menjadikan persatuan yang semakin kuat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat , lingkungan dan negera Indonesia , saat ini dan di masa yang akan datang.

“Sesuai dengan semangat peduli dan membangun , berbagai kegiatan yang kami lakukan di sepanjang bulan Ramadhan ini di harapkan dapat bermanfaat tak hanya untuk karyawan kami , namun juga dapat menular ke masyarakat sekitar lingkungan pabrik” pungkas Arys.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: