Tim Bola Binaan ASR Kolaka Raih Juara Pada Ivent Zeroone Champion

FAJARSULTRA.COM
Dukungan ASR terus di tonjolkan baik dibidang sosial, budaya dan olahraga. Dimana kali ini berkat dukungan ASR terhadap club SMA 1 Kolaka, Kini dapat mengantarkan keberhasilan di event zeroone futsal champions tahun 2021.

Club SMA 1 Kolaka dibawa binaan ASR sukses membawa pulang juara 1 pada turnament futsal di event zeroone champion antara pelajar SMA, SMK, dan MA, yang diikuti oleh 28 Club Se-sulawesi tenggara yang pelaksanaannya dilakukan di Lapangan Tawang Alung kota Kendari. Minggu(9/8/2021)

Andi salah satu pemain Club SMA 1 kolaka mengatakan, berkat sponsor ASR kami bisa mengikuti turnament futsal antar Kabupaten/Kota Se-sultra dan bukan hanya ikut, tetapi kami juga berhasil memenangkan kejuaran dengan mendapat juara 1 pada event tersebut.

Saya bersama teman-teman sangat berterimakasih dengan adanya sponsor utama ASR kepada kami dan kami juga berterima kasi kepada bapak Andi Sumanggerukka yang telah mempercayai kami untuk membawa nama ASR di sulawesi tenggara. Alhamdulillah berkat support ini kami berhasil membawa pulang juara 1 di event Zeroone Futsal Champion 2021. ” ungkap Andi

Andi juga mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada ketua kordinator ASR kabupaten Kolaka indra abbas karna dirinya bukan hanya mensuport kami di kolaka tetapi selalu mendampingi kami hingga pertandingan usai bahkan sampai menangkan event di kota Kendari.

Kordinator ASR Kolaka Indra Abbas Mengatakan, kami akan selalu Memberikan support terhadap para milenial untuk selalu mengasa bakat dan terus mengharumkan nama daerah kami khususnya di kabupaten kolaka.

“In shaa allah binaan kami yang berhasil membawa pulang juara 1 akan terus kami perhatikan dan kami dukung untuk terus berlatih karna pencapaian ini bukan akhir dari kesuksesan club ini, tapi ini adalah awal kesuksesan yang akan terus kami perjuangankan hingga menembus turnamen futsal internasional”

Selain dari itu relawan ASR kolaka terus mengedukasi para melenial khususnya atlet untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes untuk mencegah dan membatasi penularan virus Covid-19.

“Selain membina para atlet milenial kolaka, kami juga akan selalu mengedukasi para atlet agar terus mematuhi protokol kesehatan yang dimana amanah tersebut sangat di tekankan olek Bapak ASR agar terus mengedukasi masyarakat di semua kalangan.” Tutupnya indra Abbas.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: