Tim ASR Kolaka Gandeng Keluarga Mornene Sosialisasikan Andi Sumangerukka Sebagai Balon Gubernur

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Guna memaksimalkan sosialisasi terhadap bapak Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Tim ASR Kolaka menggandeng keluarga suku Mornene untuk bersama-sama mendukung ASR sebagai Cagub Sultra.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan disalah satu rumah warga bernama Rui yang terletak di Desa Watalara, Kecamatan Baula pada Selasa 21 September diikuti belasan warga sekitar.
Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, saat ini Tim ASR terus melakukan sosialisasi sekaligus memperkenalkan sosok ASR ke semua kalangan masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin dekat dan kenal dengan ASR sebagai calon Gubernur Sultra.

“Allhamndulilah kegiatan silaturahmi bersama dengan keluarga Mornene berlangsung lancar dan kami disambut dengan baik. Semoga ini awal yang baik dalam menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Tim ASR,” Katanya.

Selain melakukan sosialisasi, kata Indra sapaan akrabnya. Tim ASR juga membagikan masker dan baju beserta kalander kepada masyarakat sekitar rumah tersebut dan memasang binner.

“Jadi respon warga cukup baik karena saat kami shering dengan masyarakat dan memberikan pemahaman kepada siapa ASR dan latar belakangnnya dan memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin Sultra. Jadi Masyarakat siap mendukung dan memenangkan beliau pada Pilgub 2024 mendatang,” Ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Rui mengapresiasi langkah yang dilakukan Tim ASR yang sudah turun langsung menemui warga.

“Jujur kami masyarakat disini sangat senang dikunjungi relawan ASR karna baru ada orang yg mau mengunjungi kami ditempat ini dan ini menjadi sangat luar biasa dan penghargaan bagi kami muda2han bisa menjalin siltaruhim dengan masyrakat kecil kaya kami karna jujur saja blm ada org yg mau datang kekami tp hari ini kami siap mendukung ASR menjadi gubernur sultra 2024,” Singkatnya

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: