Tepati Janji, Ketua DPD Sultra Hibahkan 14 Unit Sepeda Motor Ke Pengurus Gerindra Koltim

FAJARSULTRA.COM KOLTIM,-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar memberikan 14 Unit Sepeda Motor kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Jumat (19/03/2021).

Menurut Andi Ady Aksar, Sepeda motor yang di serahkan langsung kepada 12 PAC se Koltim serta 2 Unit ke Pengurus DPC Koltim sebagai bentuk komitmen untuk menepati janjinya.

“Jadi ini penyerahan motor diserahkan kepada masing-masing PAC se-Kabupaten Kolaka timur. Ini adalah bentuk komitmen memenuhi janji kami,

Menurutnya janji yang dimaksud ialah dikarenakan para kader Gerindra telah memenangkan Pasangan Samsul Bahri dan Andi Merya sebagai bupati dan Wakil Bupati Koltim periode 2021-2026

“Karenateman-teman sudah bisa memenangkan Calon yang diusung oleh partai Gerindra, sehingga Kami berkomitmen untuk memberikan kendaraan operasional berupa motor pada masing-masing PAC Kolaka Timur,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut kader Partai Geridra di Koltim bisa semakin bersemangat membesarkan Partai Besutan Prabowo Subianto itu.

“Semoga kita makin bersemangat makin, besar di Koltim. Komitmen kami dari DPD men-support kegiatan-kegiatan Partai di Kolaka timur,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Sultra juga menyerahkan SK Pengurus PAC dan Ranting Kabupaten Koltim.

Laporan: Muh. Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: