Tatap Muka Dengan Insan Pers, VDNI dan OSS Harap Sinergi Bersama Media Terus Terjaga

FAJARSULTRA.COM – PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) mengadakan tatap muka bersama dengan para insan pers di Sulawesi Tenggara (Sultra). di salah satu hotel di Kendari, Minggu 1 Mei 2021.

Acara yang bertajuk “Indahnya Menjalin Kebersamaan Semangat Peduli & Membangun Sultra” ini dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama.

Juru Bicara PT VDNI, Dyah Fadilat berharap, kerjasama media dapat terus terjalin dan menjaga hubungan baik dengan perusahaan guna memberikan informasi terkait program kepada masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang terjalin lancar, kita berharap masyarakat mampu menerima informasi yang akurat terkait program yang dilaksanakan perusahaan, baik untuk negara maupun untuk masyarakat sekitar perusahaan,” kata Dyah.

Pada kesempatan tersebut Dyah juga menjelaskan terkait investasi yang telah dikucurkan oleh PT VDNI maupun PT OSS. Hingga 2021, dua perusahaan pemurnian nikel telah mengucurkan investasi masing-masing USD 1 miliar dan USD 2 miliar.

Dengan adanya investasi tersebut, PT VDNI telah mempekerjakan 6.167 pekerja dan telah mencatatkan nilai ekspor sebesar USD 772 juta yang memberikan sumbangan pajak sebesar Rp2,7 triliun untuk Indonesia.

Sementara PT OSS mempekerjakan 9.741 pekerja dengan catatan nilai ekspor sebesar USD 1,02 miliar dan menyetorkan pajak sebesar Rp2,8 triliun.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam silaturahmi dan buka bersama ini. Semoga ini bukan kegiatan yang terakhir,” tutup Dyah

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: