Tak Direstui Mencaleg, Ketua Garda Pemuda Nasdem Mubar Hormati Keputusan DPW

Fajarsultra.com Muna Barat,-Tak direstui untuk maju mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif (Aleg) pada 2019 mendantang di Kabupaten Muna Barat (Mubar) oleh partai Nasdem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Mubar La Ode Sariba menghormati keputusan tersebut.

“Saya menghormati langkah pengurus DPW Partai Nasdem yang tidak mengakomodir Saya untuk masuk di bursa calon legislatif 2019 nanti di Kabupaten Muna Barat meskipun diusul oleh DPD II Nasdem,” katanya. Jumat (06/07/2018).

Menurutnya, DPW Nasdem kemungkinan memiliki alasan tersendiri sehingga niatnya tidak direstui.

“Namanya juga partai politik pasti langkah-langkahnya juga politis dalam pengambilan kebijakan. Dan mungkin saja menurut mereka saya belum layak untuk menjadi Caleg di partai Nasdem,” sebutnya.

Namun kata dia, seharusnya Partai Nasdem juga mempertimbangkan, meskipun dirinya tidak masuk secara struktural dalam kepengurusan Partai Nasdem, namun Ia telah menunjukan kinerjanya sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Mubar dalam memenangkan Paslon AMAN yang notabenenya di usung oleh Nasdem.

“Mengenai langkah selanjutnya nanti kita lihat perkembangan, karena pada prinsipnya saya juga belum masuk di partai Nasdem secara struktural meskipun secara kultural sudah berjuang bersama dalam memenangnkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Nasdem yakni H. Ali Mazi dan Drs. Lukman Abunawas dan juga dipercaya menjadi ketua Garda Pemuda Nasdem Mubar,” tuturnya.

Tidak terakomodir dalam bursa Pilcaleg 2019, tidak membuat semangat Ketua Garda Pemuda Nasdem ini redup.

“Sebagai ketua Garda Pemuda Nasdem, saya hanya berpesan agar jangan mereduksi semangat restorasi lewat perekrutan caleg,” tandasnya.

Reporter: Bidhynk
Editor : Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: