Sultra Raih Predikat B Penilaian SAKIP Kemenpan-RB

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan predikat B dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi untuk kategori Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sultra, Kusnadi, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam acara penyampaian laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan SAKIP award bagi Pemda wilayah 3 di Makkasar. Selasa (19/02/2019).

“Untuk Sultra sendiri, diterima oleh Asisten III pak Soeharno Mewakili Gubernur Sultra. menurut asisten 3 pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh kepala OPD, Badan, Biro jajaran Pemda Sultra dengan bekerjasama dengan Kabupaten/Kota,” katanya.

Dijelaskan dengan diterimanya penghargaan tersebut, maka pemerintah dapat lebih menciptakan Birokrasi yang bersih, akuntabel dengan semangat integritas.

“Selain itu memberikan pelayanan yang cepat dan tuntas kepada Masyarakat,” lanjutnya.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para OPD, Badan, Biro, Para Asisten, Staf Ahli, yang selama ini telah bekerja keras.

“Muda-mudahan tahun yang akandatang Sultra bisa mendapat predikat A atau AA yg merupakan nilai yg tertinggi untuk tingkat Provinsi. untuk tahun ini Propinsi yg tertinggi mendapatkan predikat AA adalah daerah istimewah Jogyakarta,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: