Sulkarnain Janji Bimbing Pegawainya yang Tak Serius Ikut Upacara HUT RI

FAJARSULTRA.COM, KENDARI- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain, berjanji akan membimbing pegawainya atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak disiplin mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73.

“Saya akan bimbing dan beri teguran para ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang tidak serius mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI ke-73,” kata Sulkarnain kepada awak media Jumat (17/8/2018).

Teguran itu, kata Sulkarnain, sebagai motivasi, agar kedepannya bisa serius mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI, sebab kapan lagi bisa menunjukan rasa nasionalisme sebagai warga Negara Indonesia.

“Saya sendiri begitu serius mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI ke-73. Ini akan kita berikan teguran, agar sebisa mungkin kita menjunjukan bahwa kita sudah dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi bagian dalam pemerintahan di Kota Kendari. Oleh sebab itu, harusnya kita bisa menjadi contoh yang baik buat masyarakat kita,” jelasnya.

Apa lagi ia baru bertugas tahun ini. Berilah kesempatan kepada para ASN untuk berubah. Selain itu, bagi Sulkarnain, memimpin itu bukanlah bagaimana menjatuhkan sanksi kepada bawahan, tetapi bagaimana membina agar dari tidak tahu menjadi tahu dan dari semula kurang baik menjadi lebih baik.

Gerhana

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: