Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra, Puluhan Pengurus DPD Gerindra Sultra Bertolak Ke Hambalang

FAJARSULTRA.COM,-Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra siap Sukseskan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dimana ada 85 orang rombongan DPD Partai Gerindra Sultra yang akan menghadiri acara tahunan tersebut, terdiri dari seluruh Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota, bersama Seluruh Ketua, sekretaris, dan bendahara, di DPD, DPC 17 Kabupaten/Kota.

Kegiatan Rapimnas Partai Gerindra akan diselengarakan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 12 sampai 13 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekertaris DPD partai Gerindra Sultra, Safarullah yang mengatakan bahwa keberangkatan rombongan Pengurus DPD partai Gerindra Sultra pada Rapimnas yang akan dilaksanakan pada dua hari.

” Ia betul, 85 orang rombongan DPD Sultra akan berangkat ke kegiatan Rapimnas Partai Gerindra”

Safarullah juga menambahkan, bahwa puluhan rombongan DPD Gerindra Sultra yang akan hadir nanti di Rapimnas sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Karena Rapimnas merupakan agenda wajib seluruh anggota DPD Gerindra Sultra, khsusunya para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar akan meminta Bapak Prabowo Subianto untuk bersedia kembali dicalonkan sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Dan untuk rombongan pengurus DPD Gerindra Sultra direncanakan akan berangkat pada hari Kamis (11/8/2022).

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: