Sri Lestari Sulkarnain Resmikan Lapangan Volley Ball dan Kampung Germas di Kelurahan Kadia

FAJARSULTRA.COM, KENDARI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari Hj Sri Lestari Sulkarnain meresmikan lapangan volley ball dan kampung Germas di RT 03 RW 04, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Minggu (28/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, wanita berhijab itu juga mengikuti senam sehat bersama warga, kemudian melaunching lapangan volley dengan ditandai memukul bola lalu dilanjutkan launching kampung Germas ditandai dengan penandatangan mendukung indikator Germas.

Sri Lestari kemudian menyempatkan diri meninjau langsung kegiatan Posbindu dan Posyandu Remaja di RT 03 RW 04 Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Sri Lestari menyambut baik hadirnya lapangan volley ball tersebut, karena dapat digunakan masyarakat untuk berolahraga.

“Saya sangat mendukung hal ini. Dan ini patut dicontoh RT dan RW hingga kelurahan lain. Apalagi masyarakat sendiri yang swadaya untuk membangun lapangan tersebut yang kemudian digunakan secara bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kadia Ishak mengucapkan Terima kasih kepada Ketua TP-PKK yang telah bersedia untuk meresmikan lapangan volley ball dan kampung Germas.

“Saya berharap, masyarakat bisa memanfaatkan lapangan tersebut dengan baik, serta bisa menjaga lingkungannya agar selalu bersih dan sehat,” bebernya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: