Silaturahmi ke Masyarakat Taubonto, Brigade ASR Bombana Sosialisasikan Mayjen Andi Sumangerukka Sebagai Cagub Sultra

FAJARSULTRA.COM,-Brigade Aku Sahabat Rakyat (ASR) Wonua Bombana silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Taubonto, Kecamatan Rarowatu, Kamis (10/2/2022).

Pertemuan tersebut diawali dengan membagikan atribut seperti baju, kalender dan masker.

Koorditaro Brigade ASR Wonua Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan, usai membagikan atribut, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi profil Ketua Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka.

Ditambahkannya, Brigade ASR perkenalkan figur Andi Sumangerukka sebagai calon Gubenur Sultra 2024.

“Selanjutnya, sosialisasi potensi nilai tambah ekonomi bagi petani jambu mete,” ujar Andi Wawan Idris.

Dengan mengusung tema merajut kebersamaan dalam masa pandemi untuk tetap patuhi anjuran pemerintah, menjaga Prokes dan gerakan ayo vaksin, Brigade ASR Wonua Bombana menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan semua elemen.

“Khususnya ASR bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Taubonto,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andi Wawan Idris menyampaikan, bahwa melalui penguatan karakter masyarakat, ASR hadir sebagai mitra diskusi di masa pandemi, yang belum bisa diprediksi kapan berakhir.

“Sehingga masyarakat bisa bersabar dalam menghadapi situasi ini, dan punya program ekonomi keluarga yang bisa menopang keadaan untuk tetap bertahan dan bangkitkan ekonomi keluarga mereka,” katanya.

Di akhir pertemuan itu, Andi Wawan mengajak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra 2024 mendatang.

“Untuk melanjutkan program- program ASR yang berbasis pada ekonomi kerakyatan, melaui pemberdayaan UMKM sektor riil seperti pertanian dan perikanan, mari kita bersatu padu mengantarkan Bapak Andi Sumangerukka menjadi Gubernur Sultra,” pungkasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: