Sejumlah Komunitas di Wakatobi, Deklarasi Dukung ASR Jadi Gubernur Sultra

FAJARSULTRA.COM
Delapan komunitas di Kabupaten Wakatobi dari berbagai kalangan mendeklarasikan diri mendukung Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjadi gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029. Kamis (23/09/2021).

Kedelapan Komunitas itu yakni, UMKM Wakatobi, KPJ (Koalisi Parlemen Jalanan), Komunitas pemanah, Kumunitas Masyarakat Tolaki Wakatobi, Milenial Molo Raya, Persatuan Mobil Rental Wakatobi, Komunitas Ojek Wakatobi, dan Milenial Patuno Raya.

Salah satu peserta Wa Ode Nurwahida mengatakan sosok ASR merupakan orang yang tepat untuk memimpin Sultra.

“Setelah kami berdiskusi sosok beliau sangat luar biasa, kriteria pemimpin itu ada beberapa, dan di beliau ada semua. Kami mendoakan dan akan bersama-sama mendukung ASR menjadi gubernur Sultra,” katanya yang merupakan ketua Komunitas UMKM Wakatobi.

Dirinya juga berterimakasih kepada ASR yang berkenaan mau turun secara langsung untuk berdiskusi dengan para komunitas di Wakatobi.

“Kita bersyukur karna ada kegiatan begini, kita di ajak bersama berdiskusi bersama, memecahkan masalah masing-masing komunitas. Terimakasih Kepada bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka, beliau mau berbaur dengan masyarakat Wakatobi,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, ASR memberikan bantuan dua unit sepeda motor kepada komunitas Ojek Wakatobi, dan uang pembinaan total Rp. 40 juta kepada kedelapan komunitas.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: