Sambut Kemerdekaan, ASR Kolaka Kibarkan Bendera di Puncak Padamarang

Dalam memperingati HUT ke-76 RI, Relawan ASR Kolaka melaksanakan upacara bendera, akan tetapi berbeda dengan upacara bendera pada umumnya kegiatan ini dilakukan di puncak gunung Pulau Padamarang, Desa Towua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka. Selasa(17/08/2021)

Indra Abbas selaku kordinator ASR Kolaka mengatakan, Selain mengibarkan bendera Relawan ASR Kolaka juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Pulau Padamarang yang tujuannya untuk menjaga alam disekitar pulau Padamarang.

“Kegiatan ini kami lakukan atas inisiatif kami sendiri, tetapi suksesnya kegiatan kami tidak terlepas dari dukungan Ketua Dewan Pembina ASR Sultra. Kami juga melaksanakan kegiatan ini bukan hanya semata-mata untuk memperingati HUT Ke-76 RI, akan tetapi juga ikut berperan dalam menjaga kelestarian lingkungan pulau Padamarang dengan cara membersihkan area disekitar hutan dan laut” ungkapnya

Indra Abbas menambahkan bahwa dalam setiap pertemuan maupun kegiatan, dirinya selalu menyampaikan pesan dari Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumanggerukka agar selalu menjaga imun dan kondisi tubuh serta kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Di momen kemerdekaan ini juga dimanfaatkan Relawan ASR untuk sekaligus mensosialisasikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur Sultra yang akan maju bertarung pada 2024 mendatang.

“Pada kesempatan kali ini juga, tidak lupa saya sampaikan figur bapak Andi Sumangerukka yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang mempunyai jiwa sosial, disiplin dan konsisten untuk membangun Sulawesi Tenggara menuju Sultra yang baik, bila menjadi pemimpin di bumi anoa” Tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: