Safari ke Kolaka dan Kolut, DPD Gerindra Sultra Santuni Hafis Qur’an dan Yatim Piatu

FAJARSULTRA.COM KOLAKA,-Safari Ramadhan di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara (Kolut) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Geridra Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santunan kepada ratusan Hafis Qur’an dan Yatim Piatu.

Para Hafis dan dan Yatim-piatu tersebut berasal dari tiga Panti asuhan dan satu Pesantren. Yakni Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Purna Karya di Kabupaten Kolaka, dan Pesantren dan Panti Asuhan Darul istiqamah di Kabupaten Kolut. Jumat (23/04/2020).

Menurut Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian yang dilakukan pihaknya terhadap sesama di bulan Ramadhan ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari teman-teman di DPD Gerindra Sultra,” katanya.

Selain ini hal ini juga merupakan bentuk silaturahmi kepada masyarakat. “Harapan kami bisa lancar di Kolut baik membangun struktur dan Progaram,” katanya

Sementara itu salah satu pengurus panti asuhan Hidayatullah, Abdul Majid menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPD Gerindra Sultra.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan di dalam segala aktifitasnya,” tandasnya.

Selain memberikan santunan, Ketua DPD Gerindra Sultra juga memberikan uang tunai kepada masing-masing panti Asuhan sebesar Rp. 10 juta.

Pantauan Fajarsultra.com saat singgah menunaikan Shalat Jumat di salah satu masjid di Kabupaten Kolaka, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar juga memberikan bantuan pembangunan mesjid tersebut sebesar Rp. 50 juta.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: