“Sableng” Band Rock Asal Konsel Kini Rilis Album Perdanya

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Bermula dari band panggung yang hanya mengisi kegiatan festival musik, kini grub band lokal asal Konawe Selatan (Konsel) bernama Sableng merilis album perdananya.

Dalam album tersebut, Grub Band beraliran Rock kreatif ini merilis lima lagu.
Menurut sang gitaris, Jefrock ke lima lagu itu dikemas kedalam album midi.

“Alhamdulillah kini kami telah mengeluarkan album mini sebanyak 5 lagu yang di mixing oleh seorang Music Direktor yang bernama Andre,” katanya. Minggu (27/09/2020)

Ia berharap album ini dapat diterima dan dinikmati oleh publik, serta dapat menginspirasi para musisi lokal untuk berkarya.

“Selain itu kami juga berharap lagu tersebut dapat di share ke semua publik, jangan membajak lagu kami. Kalau untuk sasarannya yah semua masyarakat pada umumnya, kaum milenial pada khususnya, agregator musik, publisher musik, label musik, radio dan TV, Medsos
dan You tube,” terangnya.

Simak lagunya disini https://youtu.be/T6sizWNty6I

Ditambahkan grub band yang terbentuk pada juli 2020 di Palangga Kabupaten Konsel ini berpersonel kan 4 orang yakni Irvan vokalis, Anca Basis Fandygo Drummer, dan dia sendiri sebagai Gitaris.

“Sebelumnya nama band ini adalah Master Rock, master Rock merupakan cikal bakal berdirinya Sableng yang dimotori oleh saya sendiri dimana pesonil band mempunyai visi dan misi yang sama sehingga Sableng bisa menjadi band rock cadas di konawe selatan,” bebernya

“Master Rock merupakan band Festival kemudian saat Master Rock masuk industri rekaman (Home Recording) band tersebut berubah nama menjadi Sableng yang mempunyai aliran musik Rock kreatif Sableng Recording di Sarewo Studio,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: