Relawan ASR Kolaka Terus Aktif Sosialisasikan Mayjend Andi Sumangerukka

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus berperan aktif menjalin hubungan silahturahmi kepada seluruh masyarakat kabupaten kolaka sambil mengedukasi pentingnya prokes dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain menjalin silahturahmi dan mengedukasi prokes, relawan ASR juga berperan Aktif untuk berdiskusi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang apa saja yang menjadi kendala ditengah-tengah masyarakat apalagi disituasi pandemi seperti sekarang ini. Nantinya permasalahan yang ada di masyarakat akan menjadi program-program ASR kedepannya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan para tokoh masyarakat dan pokmas di Taman Meohai, Kelurahan Sea, kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka. Jumat(13/8/2021)

“Hubungan silahturahmi ini akan terus intens kami lakukan bersama masyarakat Kolaka dengan tujuan terus mencari informasi dan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, yang nantinya keluhan tersebut akan kami masukkan dalam program ASR Kedepannya” Ungkap Indra Abbas kordinator ASR Kolaka

Ikbal salah satu masyarakat mengharapakan agar pemuda latambaga agar bisa dipekerjakan mengigat di daerah latambaga banyak gudang dan pelabuhan.

“Harapan kami khususnya masyarakat latambaga yaitu menjadikan latambaga yang bisa menjadi tempat perputaran ekonomi karna diwilayah kami sangat banyak gudang perusahaan dan pelabuhan. Mengigat kondisi itu masyarakat disekitar bisa dipekerjakan sesuai dengan skill masing-masing sehingga keluarga di latambaga bisa hidup dengan mendapatkan gaji sesuai standar UMR sehingga bisa menghidupi keluarganya dengan baik” ungkapnya

Diwaktu yang sama Relawan ASR kolaka juga Memperkenalkan ketua dewan pembina ASR Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin dan Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra.

“mengharapkan masyarakat kolaka agar ikut serta dalam dukunga bapa Andi sumanggeruka di pemilihan Pilgub 2024 Nanti” Tutupnya indra Abbas

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: