Ratusan Entrepreneur  QNET  Indonesia Kumpul Bersama 15.000 Peserta dari 70 Negara di VCON QNET 2018

Fajarsultra.com ,-QNET perusahaan penjualan langsung terkemuka di  Asia, mengadakan konvensi tahunan QNET V-Malaysia 2018 (VCON 2018) yang dihadiri sekitar  15.000 entrepreneur dari 70 negara yang baru selesai dilaksanakan pada 24-29 April 2018 di Penang Malaysia.

Tercatat 500 entrepreneur QNET dari Indonesia menghadiri dan berkumpul  serta mendapatkan ilmu motivasi dari para pembicara yang kredibel dan handal di dunia marketing dan direct selling.

“QNET adalah anak perusahaan unggulan dari QI Group of Companies yang memiliki fokus dan semangat yang kuat untuk menanamkan  praktik bisnis sesuai aturan yang diberikan QNET kepada para Independent Representive QNET ketika mereka menjalankan bisnisnya,” kata CEO QNET, Trevor Kuna saat rilis kepada Fajarsultra.com Rabu (02/05/2018)

Menurut nya para pemimpin bisnis dari pasar regional utama QNET dari seluruh penjuru dunia, termasuk dari Indonesia, menghadiri konferensi tahunan ini.

“Tema, “One People. One Planet. One Purpose, ’acara lima hari bertujuan untuk menghadirkan peluang utama bagi para entrepreneur atau dikenal dengan  Independent Representative (IR) QNET  untuk mengejar impian mereka, dan untuk selaras dengan panggilan menjadi Limitless atau tanpa batas,” katanya.

Dibeberkan di VCON 2018, para IR dari penjuru dunia berinteraksi satu sama lain. Tidak membedakan dari negara mana mereka berasal, tidak membedakan siapa mereka. Tidak membedakan agama mereka.

“Di sini VCON mereka sama, sama untuk menjadi orang yang sukses di QNET. Mereka juga di sini untuk merayakan semangat penjualan langsung, semangat kewirausahaan yang telah dipicu olehsemangat dari  banyak orang, dan cara-cara yang baik dan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kehidupan mereka dan kehidupan orang lain,” bebernya.

“QNET selalu memberikan pelatihan dan training mengenai produk dan menegaskan para IR untuk menjadi QNETPRO, entrepreneur QNET yang menjalankan bisnisnya dengan etis, jujur dan bertanggung jawab, serta yang pasti kerja keras untuk menjadi seorang yang sukses di bisnis direct selling,” tandasnya.

Untuk diketahui sebagai perusahaan direct selling terkemuka dari Asia, QNET menyediakan berbagai produk gaya hidup yang ditawarkan melalui platform e-commerce ke pelanggan dan distributor di lebih dari 100 negara.

QNET memiliki 25 kantor perwakilan di seluruh dunia, dan lebih dari 50 stockist. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Berdiri di Hong Kong pada 1998, QNET saat ini merupakan anggota Asosiasi Direct Selling Malaysia, Singapura, Filipina, dan Asosiasi Penjualan Langsung (APLI) di Indonesia. QNET juga merupakan bagian dari Asosiasi Kesehatan Makanan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada kesehatan, QNET aktif mensponsori dunia olahraga antara lain Manchester City Football Club, Formula One, badminton.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: