Rahmat Apiti Sebut Usai Pelantikan Gubernur Ada Broker Mencari Mangsa

FAJARSULTRA.COM JAKARTA, – Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti sebut bila usai pelantikan Gubernur dan Wakil Wakil Gubernur Sultra Periode 2018-2023 ada broker mencari mangsa.

Menurutnya, broker yang dimaksud adalah orang yang memanfaatkan moment usai pelantikan Gubernur dan Wagub Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas untuk memperjual belikan jabatan.

“Fenomena broker mencari mangsa dan pejabat mencari broker dan akhirnya bertemu di pasar gelap, dimasa seperti ini pasti ada,” katanya saat ditemui pada salah satu caffe di Jakarta, Jumat (07/09/2018).

Rahmat menjelaskan fenomena broker dimasa seperti ini sangat sensitif dan makin marak. Meskipun pihaknya belum dapat membuktikan secara pasti.

“Tapi kami sudah mendekteksi ada segilintir orang yang melakukan hal ini,” terangnya

Olehnya itu, salah satu cara yang dulakukan Aman center untuk mencegah jual beli jabatan di pasar gelap ini dengan membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan langsung kepada Aman Center bila menemukan fenomena ini.

“Hal ini mendorong AMAN Center untuk membuka ruang opini. Bisa menghubungi kami langsung, atau menghubungi kontal saya langsung 081341522382,” tandasnya.

“Pemerintahan AMAN sangat mengedepankan profesionalisme. Birokrasinya juga harus bekerja profesional, Karena AMAN kedepannya memiliki pemerintahan yang clean dan tidak ada nepotisme,” tandas Odet.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: