Pulang Kampung Pangdam Hasanuddin Ngopi Bareng Teman Kecilnya

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyempatkan diri bertemu dengan teman kecilnya saat berkunjung ke Kendari disalah satu Warung Kopi. Senin Malam (20/08/2020)

Dalam kesempatan tersebut Pangdam banyak bercerita mengenang masa kecilnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan beberapa teman-teman sewaktu kecil di Kota lama,” kata Panglima dengan dua bintang dipundak ini.

Ia sangat berharap kedepan bisa berkumpul dengan teman kecil lainnya.

“Semoga kedepannya kami bisa bertemu lagi dengan yang lainnya, ini tadi yang hadir hanya beberapa ada Aco Madong, Dedi, Kahar,” tandasnya.

Senada dengan itu, salah satu teman kecilnya, Aco Madong mengatakan tidak menyangka akan bertemu dan ngopi bareng dengan Pangdam Hasanuddin.

“Luar biasa lama tidak ketemu pada akhirnya kita ketemu di warung kopi. Serasa kami kembali dimasa kanak-kanak dulu,” Katanya.

“Dan beliau juga sangat senang sekali lama tidak ketemu. Kami banyak membahas sewaktu kecil dulu, kemudian keluarga, dan beliau juga menanyakan teman-teman lainnya,”. lanjudnya.

Ia juga berharap kedepan Pangdam Hasanuddin bisa lebih rutin berjumpa dengan teman kecilnya.

“Beliau anak Kota Lama, dan teman-kota lama sangat merindukan bisa berjumpa dan berkumpul lebih rutin. Semoga kita semua selalu sehat walafiat,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: