“Program Ngopi Bareng” DPC Gerindra Kendari Sambangi DPC Poasia Bahas Sarana Infrastruktur

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Kunjungan silaturahmi DPC Gerindra Kota Kendari ke para Pengurus Anak Cabang (PAC) yang dikemas dengan program “Ngopi Bareng Gerindra” kini memasuki kunjungan yang ke-6.

Kali ini DPC Gerindra Kota Kendari menyambangi PAC Poasia. Senin (21/06/2021).

Dalam pertemuan pertemuan tersebut, sejumlah pengurus PAC Poasia mempersoalkan sejumlah sarana infrastruktur, seperti jalan, deker dan penerangan lampu jalan.

Subono selaku wakil ketua PAC Gerindra kecamatan Poasia menyampaikan bahwa infrastruktur jalan, jembatan dan saluran drainase masih menjadi persoalan yang mengganggu aktifitas masyarakat.

“Kami meminta kepada DPC Partai GERINDRA kota Kendari dapat memperjuangkan persoalan tersebut Paling tidak Partai GERINDRA Kota Kendari sudah memiliki catatan program yang bisa di titip kepada anggota fraksi GERINDRA di DPRD Kota,” kata Subiono.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari Ikbal Bafadal, hal tersebut menjadi catan pihaknya untuk diperjuangkan.

“Bahkan persoalan ini bisa dijadikan masukan DPC partai GERINDRA kepada calon walikota yang akan di dukung GERINDRA pada Pilwali 2024” katanya.

“Segala aspirasi yang muncul dalam kegiatan ngobrol pintar ini akan menjadi program yang akan diperjuangkan oleh Fraksi Gerindra ke depan” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan Ngopi bareng atau Ngobrol Pintar merupakan sarana silaturahmi yang di kemas santai untuk memperkuat struktur dan meningkatkan solidas pengurus Partai Gerindra dalam menghadapi momentum Pemilu 2024.

Laporan: Muh. Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: