Pj Gubernur Serahkan Sejumlah Bantuan Pada Peringatan HUT Bombana ke-20

Fajarsutra.com
Bombana,-Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto turut menghadiri hari jadi ke-20 tahun Kabupaten Bombana, Senin (18/12) malam. Di kesempatan itu, Pj Andap menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Adapun bantuan yang di serahkan Pj Gubernur, Berupa Bantuan Pembangunan Masjid, bantuan rumah layak huni dan bantuan bagi para pelaku UMKM.

“Anggaran itu, adalah anggaran dari bapak ibu semua melalui pajak, disalurkan kembali kepada masyarakat apakah untuk pembangunan, renovasi gedung musolla ataupun kita memberikan dukungan modal kepada wirausaha baru yang ada disini,” terang Andap.

“Saya juga menyalurkan pembangunan rumah tidak layak huni di bopinang, insya Allah tanggal 27 selesai. Artinya apa? kita jangan berbicara lama tugas disini tetapi apa yang bisa kita kotribusikan buat seluruh masyarakat,” sambungnya disambut tepuk tangan dari masyarakat.

Pada kesempatan ini, mantan Kapolda Sultra ini, mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah di kabupaten Bombana untuk berkomitmen memberikan hak-hak konstitusional bagi rakyat atau masyarakat.

“Masih banyak tugas yang harus kita laksanakan. Satu hal saya mengingatkan kepada seluruh aparatur, apakah bupati beserta seluruh jajarannya mari kita berkomitmen memberikan hak-hak konstitusional bagi rakyat bagi masyarakat yang ada di Bombana. Kalau kita memiliki komitmen Insya Allah,” tegasnya.

Pada perayaan yang mengusung tema melangkah maju bersama Bombana, Andap juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas.

“Saya titip, sebentar lagi kita juga akan melaksanakan perayaan natal dan tahun baru olehnya kita jaga kondusifitas di wilayah kita. Setelah tahun baru kita melaksanakan pesta demokrasi, sehingga jangan ada konflik diantara kita,” pungkasnya.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Bombana yang ke-20,” tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: