Pj Gubernur Ajak Semua Pihak Bahu-Membahu Membangun Konkep

Kendari, FS-Pejabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi mengajak semua pihak untuk saling bahu-membahu membangun Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Hal ini disampaikan saat menyampaikan amanat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konkep ke-5 tahun. Kamis (12/04/2018).

“Pemerintah, masyarakat dan semua elemen mari bersama kita bahu-membahu membangun daerah kita. Tentunya jajaran Provinsi bersama dengan pemerintah Pusat juga akan bersinergi membangun Konkep,” katanya.

Menurutnya sebagai daerah otonom yang baru seumur jagung tentu Konkep masih tertinggal dengan daerah-daerah di Sultra yang telah lebih dulu mekar.

“Kita harus bersatu padu untuk mengejar kabupaten lain. Harus terus kita support, harus bersama kita bersinergi untuk membangun daerah ini,” terangnya.

Dirinya yakin potensi Konkep tidak kalah dengan daerah lainnya, olehnya itu harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kita sadar betul, Konkep punya potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM), ini harus segera dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sadalam kesempatan ini, Teguh juga meminta agar masyarakat Konkep secara beraama-sama menyukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Mari kita wujudkan Pikada yang kondusif dan damai, siapapun gubenur terpilih itulah pilihan terbaik dari masyarakat Sultra, dan harus kita hormati,” terangnya.

“Sekali lagi selamat HUT Konkep yang ke-5, kita tingkatkan kinerja dan daya saing untuk mewujudkannya semangat kerja yang berkualitas,” tandasnya.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: