Peringati Satu Tahun Kepemimpinan AT, Kadin Sultra Teken MoU Dengan 14 Lembaga

FAJARSULTRA.COM KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sultra, Anton Timbang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan 14 lembaga.

Penandatanganan MoU itu dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari pada Rabu, 30 Maret 2022 sekitar jam 10.45 sampai 12.10 WITA.

“Penandatanganan kerjasama hari ini merupakan program lanjutan yang sudah pernah dilakukan akhir tahun 2021 lalu,” kata Anton Timbang (AT).

MoU tahap 2 ini digelar merupakan rangkaian peringatan 1 tahun kepemimpinan Anton Timbang sebagai ketua Kadin Sultra sejak dilantik akhir Maret 2021 lalu.

“Kadin sebagai wadah berhimpunnya para pelaku bisnis, harus memanfaatkan sebaik-baiknya organisasi ini,” ujar Anton Timbang yang juga menjabat Ketua IMI Sultra.

AT sapaan akrab Anton Timbang juga menguraikan beberapa program kerja Kadin Sultra yang dapat dikatakan spektakuler di level nasional.

Misalnya saja, Kadin Sultra menjadi tuan rumah Munas Kadin Indonesia dengan menghadirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Waktu pertemuan Kadin Indonesia dengan kementerian di Jakarta, saya katakan Kendari siap tuan rumah Munas. Namun waktu itu, kesannya tidak ada yang gubris. Seolah-olah Kendari ini bisa apa,” ungkap Anton di hadapan pengurus Kadin dan pimpinan perusahaan.

Dalam perjalanan menuju Munas Kadin, akhirnya Kadin Sultra ditunjuk menjadi tuan rumah.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: