Peringati HUT Neo Fusion Futsal Club Helat turnamen Neo Fusion Championship II 2018

Kendari FS,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Neo Fusion Futsal Club mengadakan turnamen Neo Fusion Championship II 2018, untuk kategori komunitas fans club bola resmi.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Neo Fusion, Sukriyanto didampingi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sultra, Eka Firmansyah Taea, dan Marketing Specs Indonesia Area Sulawesi Kalimantan dan Papua, Hamal.

Dalam sambutannya, Sukriyanto berterima kasih dan bangga kepada seluruh managemen Neo Fusion Kendari, sebab bukanlah hal mudah memelihara tim selama delapan tahun.

“Turnamen futsal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar kolega atau mitra yang selama ini mendukung Neo Fusion Futsal club. Selain ajang silaturahmi, turnamen ini juga untuk membangun kebersamaan antara sesama peserta,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, yakni KONI Sultra, KONI Kota Kendari, Bank BPD, Dishub Prov Sultra, AFP Sultra, Specs Indonesia, media dan Event Organizer.

“Saya harap, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang untuk menang atau kalah, tapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk membangun atau memperluas jaringan sosial,” ungkapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sultra, Eka Firmansyah Taea mengatakan, baru kali ini ia melihat turnamen futsal dengan pertandingan tiga kategori sekaligus.

“Ini pertama kalinya diSultra. Turnamen yang dilaksanakan Neo Fusion juga selalu wah,” kata Eka saat menyapaikan sambutan dipembuakaan Futsal Championship II 2018, Sabtu 28 April 2018.

Menurutnya, kegiatan ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang bermain untuk meraih kemenangan akan tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan pengembangan potensi pemain-pemain muda.

Apalagi, katanya, tahun ini akan ada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra.

“Ini bisa menjadi ajang mencari pemain muda yang potensial, apalagi kedepan ada Porprov. Ini bisa jadi ajang pencarian atlet porprov. Mari bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Senada, Marketing Specs Indonesia Area Sulawesi Kalimantan dan Papua, Hamal mengatakan, sebagai perwakilan Specs Indonesia, ia berharap futsal di Sultra dan olah raga lain pada umumnya dapat berkembang dengan baik.

“Saya harapkan acara sperti ini bisa berlanjut atau dilakukan secara rutin. Minimal setahun sekali,” ungkapnya.

Untuk diketahui, open tournament ini membuka tiga kategori, yakni komunitas fans club, futsal championship usia minimal 35 tahun (U-35) dan umum lokal Sultra serta dengan total hadiah Rp60 juta.

turnamen futsal championship II ini diikuti oleh 12 club, berlangsung dua hari, sejak tanggal 28 sampai 30 April 2018, bertempat di Tawang Alun Futsal Kendari.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: