Mulai Hari Ini DPS Diumumkan, Bila Belum Terdaftar Segera Laporkan

kendari FS,-Mulai hari ini. Sabtu (24/03/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengumumkan daftar pemilih sementara (DPS) Pilgub Sultra tahun 2018, melalui KPU Kab/Kota yang teknis pelaksanaannya dilakukan oleh PPS di masing-masing Kelurahan/Desa.

Bagi masyarakat yang ingin memastikan diri telah terdaftar, dapat melihat pengumuman DPS di Sekretariat PPS/Kantor Lurah/Desa sesuai tempat berdomisili.

“Kalau belum terdaftar segera lapor ke PPS/PPK atau KPU Kabupaten/Kota dengan membawa KTP-EL atau Suket. Pengumumuman DPS mulai hari ini 24 Maret 2018 sampai dengan April 2018,” kata Kasubag Teknis & Hupmas KPU Sultra Samsu Agusdar. Sabtu (24/03/2018)

Sementara itu Ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Udu melaui akun facebooknya, mengajak seluh masyarakat Sultra yang telah berusia 17 atau sudah menikah untuk memastikan diri telah terdaftar dalam daftar pemilih yang sudah diumumkan oleh KPU dan Jajarannya.

“Pilihan dan suara anda menentukan nasib Sultra 5 tahun ke depan. Bila anda belum terdaftar segera sampaikan kepada PPK, PPS dan/atau pengawas pemilu di semua tingkatan. Ayo pastikan anda terdaftar sebagai pemilih, agar bisa menyalurkan hak pilih anda tanggal 27 Juni 2018,” tulisnya.

Muhammad Asbar.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: