MI Kendari Segera Seleksi Atlet untuk Dipersiapkan di Porprov XIV

FAJARSULTRA.COM KENDARI – Pengurus Muay Thai Indonesia (MI) Kota Kendari, segera menyeleksi atlet untuk dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV 2022.

Ketua MI Kota Kendari, Afdhal menjelaskan, rencananya seleksi atlet akan dilakukan tanggal 27 sampai 28 Agustus 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOr) Muay Thai yang terletak di belakang GOr Afriani Provinsi Sultra.

“Seleksi ini kami lakukan sebagai siklus pembinaan olahraga MI Kota Kendari, sekaligus sebagai ajang seleksi atlet yang berprestasi dan berpotensi sehingga dapat membagakan Kota Kendari pada event empat tahunan itu,” jelas Afdhal, Senin (01/08/2022).

Sementara itu, Skretaris Umum (Sekum) MI Kota Kendari, Ahmad Musa menuturkan, rencana ini sangat baik, dengan harapan dapat melahirkan atlet-atlet Muay Thai terbaik Kota Kendari.

“Sehingga atlet kita bisa lebih siap dan meraih medali emas pada Kejuaraan Kota (Kejurkot) tersebut yang akan di SK-kan dan langsung dilakukan pembinaan dan pemusatan latihan guna persiapan untuk bertarung di Porprov XIV 2022,” ujarnya.

Ia mengatakan, nomor yang akan dipertandingkan dalam Kejuaraan Terbuka MI Kota Kendari diantaranya Junior 15-17 tahun dan Senior 18-24 tahun.

Pria yang juga Pelatih Muay Thai Kota Kendari ini berharap ke depan semakin banyak Camp, Club, dan Gym Muay Thai di Kota Kendari, sehingga bisa perpatisipasi mengirimkan atletnya yang berpontensi untuk membanggakan daerah khususnya Kota Kendari.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: