Mayjend Andi Sumangerukka Didoakan Jadi Gubernur Sultra Oleh Warga Kolaka

FAJARSULTRA.COM
Dewan Pembina ASR, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Samaturu tepatnya di desa Wisata Sanisani, sebelum memulai Latber dengan Komunitas Motor trail Kendari dan Kolaka. Sabtu (18/09/2021).

Dalam sambutannya Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan pertemuan tersebut memiliki arti yang bermakna baginya.

“Suatu kebahagiaan bagi saya bisa hadir disini bisa melihat langsung apa yang menjadi aspirasi kita bersama. Ini akan menjadi sejarah terhadap cita-cita kita bersama,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Mayjend Andi meminta restu masyarakat sehingga apa yang dicita-citakan secara bersama bisa terwujud.

“Insyaallah saya pasti komitmen terhadap apa yang saya sampaikan,” terangnya.

Sementara itu wakil Bupati Kolaka, Jayadin mengajak seluruh masyarakat untuk komitmen mendukung Mayjend Andi menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jangan kendor, rintangan apapun kita harus lewati, sehingga insyaallah beliau terpilih sebagai Gubernur Sultra,” tandasnya.

Sementara itu kepala desa Sanisani, Alias Mujur menyampaikan rasa bangga dan terimakasinya kepada Mayjend TNI Andi Sumangerukka karena telah berkenan berdiskusi secara langsung.

“Saya ucapkan selamat datang Pak, terimakasih yang sudah berkunjung, di desa kami Desa wisata Sanisani, Mudah-mudahan bapak bisa terpilih sebagai Gubernur, kami masyarakat Sanisani senantiasa mendoakan,” tuturnya.

Pantauan fajasultra.com acara silaturahmi tersebut mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Laporan: Muh. Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: