Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Dapat Dukungan Emak-emak di Kolaka

KOLAKA – Relawan ASR Kabupaten Kolaka terus memasifkan gerakan dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kabupaten Kolaka. Terbaru, para Relawan ASR Kolaka bersilaturahmi dengan ibu-ibu (emak-emak) dasawisma dan masyarakat Kelurahan Lamakoto, Kecamatan Kolaka, Jumat 20 Agustus 2021.

Kordinator Relawan ASR Kolaka, Indra mengatakan selama melakukan sosialisasi dan memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terhadap masyarakat, tingkat penerimaan masyarakat begitu tinggi dan sangat antusias.

“Disini tingkat penerimaan masyarakat kepada ASR begitu tinggi,”ujar Indra.

Dirinya menjelaskan dalam silaturahmi hari ini, sejumlah ibu-ibu dasawiswa dan masyarakat sekitar kegiatan sangat antusias mendengar sepak terjang Mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin yang begitu berjiwa sosial dan saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mereka (ibu-ibu, red) sangat antusias dan ingin bergabung kedalam barisan Relawan ASR untuk dapat ikut berjuang dalam memenangkan ASR pada Pemilihan Gubernur Sultra di 2024 mendatang,” tuturnya.

Pada kegiatan ini juga, Relawan ASR tidak lupa mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid19.

“Disetiap kegiatan, kita terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes,” tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: