Mardamin Bakal Polisikan Mantan Sekum HMI Komisariat Unsultra

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Dituduh tak pantas berkomentar dalam Musda Badko HMI Sultra, sebab bukan Kader HMI, Mardamin bakal polisikan mantan Sekretaris Umum (Sekum) HMI Komisariat Unsultra, Yopi Wijaya Putra.

Pasalnya, menurut Mardamin, dirinya adalah kader HMI yang dulunya Basic di komisariat Persiapan Fakultas Ekonomi, Universitas Haluoleo.

“Terkait dengan komentar Yopi Wijaya Putra, mantan Sekretaris Umum HMI Komisariat Unsultra yang menyatakan saya bukan sebagai kader HMI Kendari, itu merupakan pernyataan ngawur dan tidak berdasar. Saya ini kader HMI, saya pernah besic di komisariat Persiapan Fekon UHO dan saat itu karteker fekon dipimpin yunda Asma,” katanya. Saptu (04/08/2018).

Olehnya itu, bila dalam waktu 1×24 jam, Yopi Wijaya Putra tak menyampaikan permohonan maaf dan menarik stetmenya yang telah dimuat di beberapa media tersebut. Maka Mardamin akan menempuh jalur hukum.

“Menanggapi pernyataan Yopi ini, tentu saya sangat keberatan. Jika tidak segera ditarik dan menyampaikan permohonan maaf dalam jangka waktu 1×24 jam, maka saya akan tempuh penyelesaiannya pada jalur hukum saya akan polisikan dia, ini jelas penghinaan bagi saya secara pribadi. Mengapa saya harus menempuh langkah hukum, agar kedepan pernyataan yang tidak berdasar dalam penataan organisasi ini tidak terulang lagi, yang apalagi ini dilakukan sesama kader,” Bebernya

“Dengan segaja dia telah menyerang kehormatan nama baik saya. Dengan sengaja menuduhkan hal yang tidak benar kepada publik,” lanjutnya.

Ditambahkan, keikut sertaannya dalam Musda Badko HMI Sultra hanya semata-mata berjalan sesuai aturan organisasi

“Saya sebagai kader yang menginginkan Musda Badko HMI sultra berjalan sesuai dengan mekanisme AD/ART organisasi tentu berhak untuk turut terlibat dalam perbaikan organisasi,” tandasnya.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: