Lazuardi Ibnu Sina Lakukan Kunjungan Tematik

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Dalam rangka mendukung pendidikan tematik yang menuntut kemampuan belajar siswa didik, Lazuardi Ibnu Sina GIS mengadakan kunjungan tematik. Jumat (21/09)2018)

Kegiatan yang diikuti oleh siswa TK dan SD sangat ditunggu-tunggu oleh semua siswa. Dimana destinasi yang dipilihkan pun selalu menarik bagi mereka.

“Hari ini, sekolah berkunjung ke Laboratorium klinik Prodia Kendari. Anak-anak terlihat excited sekali,” kata wakil kepala sekolah Lazuardi Ibnu Sina, Teacher Asti

Dijelaskan, kunjungan kali ini para siswaa bisa mengenal profesi bidang kesehatan secara mendalam, melihat objek nyata sehingga anak tidak hanya belajar dari penjelasan guru atau dengan memanfaatkan media-media yang bisa dilihat anak namun siswa akan melihat secara nyata alat apa saja yang digunakan, bagaimana bentuk peralatannya.

“Belajar dengan cara mengalami, seperti pengalaman beberapa anak yang bersedia diambil sample darahnya sehingga memotivasi teman-temannya untuk tidak lagi takut dengan jarum suntik,” sebutnya.

Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus berjalan dan semakin baik.

“Penyambutan dari laboratorium klinik prodia kendari pun sangat welcome. Mereka mengajarkan kami banyak hal hari ini. Para siswa sangat senang, terima kasih klinik Prodia Kendari,” tandasnya.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: