Lagi Asli Bagikan Ribuan Paket Sembako, Warga : Terimakasih Telah Peduli

Fajarsultra.com,-Untuk yang kesekian kalinya relawan kemanusiaan ASLI berkolaborasi dengan relawan Aku Sayang Rakyat (ASR) membagikan ribuan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Saptu (24/10/2020).

Kali ini, ASLI menyasar dua kecamatan di Kota Kendari masing-masing kecamatan Kambu dan Baruga.

Dewan Pembina Asli Peduli Covid-19, Abdul Rasak menjelaskan untuk lokasi pembagian terbagi di delapan Kelurahan.

“Kami bagi di Kelurahan Lepo lepo, Wundudopi, Watu bangga, Baruga dan kelurahan, Lalolara, Padaleu, Mokoau, Kambu,” ungkap Abdul Rasak.

Ia menyebut, bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19 serta memperkenalkan Asli Peduli Covid-19 dan ASR ke masyarakat Kota Kendari.

Abdul Razak juga mengatakan selain pembagian sembako organisasi yang bergerak pada aksi sosial tersebut juga terus menyampaikan pentingnya mematuhi aturan pemerintah khususnya dalam penanganan pandemi covid-19.

“Selain bersilaturahmi kami juga mengakpokasi ke masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan nantinya Asli Peduli Covid-19 akan terus memberikan bantuan di 11 Kecamatan dengan masing-masing Kecamatan akan diberikan 1000 sembako.

Ia berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di tengah pandemi.

“Jagan muda terpovokasi akan isu-isu tentang covid dan selalu menjaga kekompakan di tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima paket Sembako, Daeng Tojeng mengatakan pihaknya sangat bersyukur menerima bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan itu sangat membantu. Apalagi dirinya yang berprofesi sebagai tukang ojek di masa pandemi ini mengalami penurunan pendapatan.

“Saya tukang ojek di Kampus UHO, Karena mahasiswa libur sudah pasti pendapatan sangat turun. Bantuan ini sangat membantu, terimakasih ASLI dan ASR telah peduli kepada keluarga saya,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: