Kurban 9 Sapi di Kendari, DPRD Kota Ucapkan Terimakasih ke Pangdam Hasanuddin

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Ketua Komisi II DPRD Kendari Andi Sulolipu mengapresiasi Bantuan Hewan Kurban Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka di Kota Kendari.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah menyumbangkan hewan Kurban berupa sembilan ekor sapi di Kota Kendari,” Katanya saat menyaksikan penyembelihan satu ekor Sapi Hewan Kurban Pangdam Hasanuddin di Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia Kota Kendari. Minggu (02/08/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu warga miskin dan kaum duafa.

“Terlebih saat ini kita masih dimasa pandemi Covid-19, tentunya ini sangat membantu,” katanya.

Ia berharap kedepan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dapat terus melakukan hal serupa.

Ketua Komisi II DPRD Kendari Ir. Andi Sulolipu

Dalam kesempatan ini anak mantan ketua DPR Kendari ini, juga mendapat keluhan warga mengenai kendala biaya pembangunan tempat ibadah berupa satu buah mesjid di RT 02 RW 01 kelurahan Pondambea.

“Kalau mengenai tempat Ibadah Insyaallah saya akan support. Karena itu suatu bagian tepat semua majelis akan melakukan kegiatan keagaaman termasuk TPA,” tandasnya.

Untuk diketahui secara keseluruhan untuk di Sultra Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyumbangkan 18 ekor sapi kurban.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: