Kredit Plus Tawarkan Program Menarik Akhir Tahun 2018

FAJARSULTRA.COM KENDARI,- PT. Finansia Multi Finance atau yang lebih akrab dikenal dengan Kredit Plus Kendari menjelang berakhirnya tahun 2018 ini banyak menawarkan promo yang ditawarkan buat masyarakat di Kota Kendari.

Produk yang ditawarkan oleh Kredit Plus ini adalah Handphone (Hp), Furniture hingga dengan Elektronik.

Branch manager PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) cabang Kendari
Muhadjar mengatakan, kredit plus Kendari mempermudah buat konsumen yang ingin kredit seperti Hp, furniture dan elektronik dengan bunga cuman 0,99 persen saja.

” Nanti kalau mau join kami proses di tempat tanpa survei dan transaksi cuma butuh 30 menit. Yang dibutuhkan juga adalah KTP saja serta uang 10,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Minggu (16/13/2018).

Katanya, dalam momentum akhir tahun ini pihaknya akan mengadakan lomba masak bersama Sharp dan Komunitas Kuliner Kendari (Triple K) juga lomba fashion show dan talk show di usaha kuliner yang akan digelar Senin 17 sampai 23 Desember bertempat di gedung aula manunggal Korem 143 Haluoleo Kendari.

Lanjut Muhadjar, terkait dengan kredit Hp di Kredit Plus Kendari bisa mendapatkan satu sulvernir berlaku kelipatan. Artinya berlaku kelipatan misalkan kredit Hp dua dapat dua souvenir.

“Kredit plus dalam event ini bekerja sama dengan Sentral Elektronik untuk Furniture dan Elektronik kalau untuk Hp sudah kerja sama dengan Multimedia Kendari,”tambahnya.

Untuk target Kredit Plus di tahun 2018 itu kurang lebih Rp 3 miliar perhitungan perharinya ditargetkan Rp 500 juta.

Untuk diketahui, tujuan Kridet Plus menggandeng Tripel K karena komunitas tersebut mempunyai massa atau member sehingga acara itu akan melibatkan banyak orang.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: