KONI dan PKK Sultra Serta The Agista Foundation Bakal Bagikan Seribu Paket Sembako

FAJARSULTRA.COM-Dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan serta peduli situasi wabah Covid-19, KONI dan PKK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) serta The Agista Foundation bakal membagikan seribu paket Sembako.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Sultra sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Sultra Agista Ariany di akun media sosialnya.

Dalam postingan tersebut, Agista menyampaikan bahwa paket sembako akan diberikan kepada Kepala Keluarga yang kurang mampu dan juga para sopir taxi.

“Sebentar lagi ramadhan tiba, dan kita semua menyambut ramadhan ditengah bencana wabah Covid19. Disamping untuk selalu berdoa agar wabah cepat berlalu dan tidak meluas. kami pada tanggal 20 dan 21 april akan ada bantuan pembagian sembako untuk 1000 Kepala Keluarga yang kurang mampu, juga para sopir taxi yang akan diselenggarakan oleh KONI Sultra, PKK dan the Agista Foundation,” tulisnya yang juga merupakan ketua the Agista Foundation.

Mengingat saat ini tengah dilakukan sosial distance, maka pihaknya akan mengatur penyaluran paket sembako tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Seuai anjuran pemerintah tidak boleh berkumpul makan kami akan mengatur untuk tempat dan jam pembagian tau kalau perlu diantar ke rumah masing-masing mohon alamatnya disampaikan ke 082187486528 Mida,” tandasnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, istri orang nomor wahid di Sultra tersebut membenarkan hal tersebut.

“Iya (benar akan dilakukan pembagian paket sembako. red” singkatnya. Jumat (10/04/2020).

Laporan : Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: