Konfigurasi Ideal Represtase Keindonesiaan, Fajar Hasan: Kami Tegak Lurus Menangkan Ganjar-Mahfud di Sultra

Fajarsultra.com,-Usai PDIP telah resmi menetapkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai pasangan Capres dan Cawapres yang akan di usung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Harian Bappilu DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh. Fajar Hasan angkat bicara.

Menurut Muh. Fajar Hasan, Pasangan tersebut merupakan konfigurasi ideal representase keIndonesiaan, nasionalis – religius. Perpaduan figur nasionalis Ganjar Pranowo dan figur santri Nahdlatul Ulama Mahfud MD.

“Pasangan Ganjar – Mahfud merefleksikan sejarah pembentukan republik yang kita cintai ini oleh kaum nasionalis dan kaum agamawan,” Ujarnya. Rabu (18/10/2023).

Lanjut Wadendum ICMI Pusat ini, Mahfud MD memiliki jam terbang yang tinggi dan jauh dalam pemerintahan, karena pernah di legislatif, yudikatif dan eksekutif.

“Kompetesi dan kapasitas Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam memimpin negara yang besar ini sangat mumpuni. Mahfud MD, figur berintegritas, tegas dan santri nahdliyin, serta pernah menjadi Koordinator KAHMI Nasional,” sebutknya.

Pengurus Badan Legislatif KADIN Pusat tersebut menegaskan, setelah penetapan Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar oleh Ketum Megawati, segenap jajaran partai dan relawan langsung bekerja menyampaikan kepada rakyat tentang gagasan dan mimpi di masa depan bersama Ganjar-Mahfud.

Dikatakan. Pihaknya makin solid, terkonsolidasi dan terus bergerak untuk memenangkan Ganjar – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wapres RI ke 8. Mesin partai dan relawan sudah diaktivasi secara maksimal sejak Ganjar dideklarasikan oleh PDIP sebagai capres.

“Kami tegak lurus terhadap perintah Ibu Ketum agar berkerja sekeras-kerasnya memenangkan Ganjar-Mahfud, karena setiap kemenangan dalam kerja-kerja politik harus diperjuangkan sebagai sebuah prestasi ideologi kerakyatan. Sekali lagi, kami makin teguh, makin kuat dan makin solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Khusus di Sulawesi Tenggara, dengan kolektifitas dan kerja keras seluruh jajaran PDIP Sultra, relawan dan partai pendukung, serta dukungan seluruh rakyat Sulawesi Tenggara, kami yakin akan memenangkan Ganjar – Mahfud di Sulawesi Tenggara.,” katanya.

Pengusaha muda dan Caleg DPR RI PDIP Dapil Sulawesi Tenggara tersebut, mengingatkan agar publik mencermati dengan teliti para figur capres dan cawapres, khususnya terkait dengan komitmen keindonesiaan, rekam jejak dan kompetensi untuk memimpin republik yang besar ini.

“Jangan sampai publik keliru dalam menggunakan preferensi politik. Seluruh indikator kepemimpinan ideal dan yang dibutuhan Indonesia saat ini dan masa depan, ada pada sosok pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Figur nasionalis religius dan pro rakyat, bersih serta berpengalaman” tuturnya.

“Ganjar-Mahfud akan tetap setia menjaga dan mengobarkan semangat keindonesiaan beserta ornamen-ornamen kemajemukannya yang indah, tidak boleh runtuh atau tercabik. Ganjar –Mahfud akan membangun dan mensejahterakan rakyat Indonesia dari P. Miangas – P. Rote, dari Sabang-Merauke. Setiap jengkal tanah Ibu Pertiwi dipastikan akan disentuh dengan program pro rakyat Ganjar – Mahfud, agar kesejahteraan adil makmur sebagaimana cita-cita konstitusi dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.

Editor: Muhammad Asbar Alfahddin

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: