Komunitas Gym Kolaka Dukung ASR Jadi Gubernur

FAJARSULTRA.COM,- Tim ASR Kolaka terus tancap gas melakukan sosialisasi kepada semua kalangan masyarakat. Hasilnya Tim ASR mendapatkan respon positif di tengah masyarakat. Salah satunya datang dari komunitas Gym Kolaka.

Hal ini terlihat saat Tim ASR Kolaka melakukan sosialisasi kepada para binaraga atau anggota Gym pada Minggu malam 19 september disalah satu tempat fitnes yang ada di Kolaka.

Adapun tema yang diangkat Tim ASR saat melakukan sosialisasi yakni Berkolaborasi untuk meningkatkan imun dan jauh dr virus corona dan bersosialisasi. Selain bersosialisasi Tim ASR juga membagikan masker dan baju kepada para pengunjung difintes center.
Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, Tim ASR terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat semakin tau apa visi-misi ASR ketika menjadi Gubernur Sultra.

“Jadi kegiatan sosialisasi ini rutin kami lakukan dan kami berdiskusi dengan para pengunjung di fitnes center sambil bersosialisasi kepada pengunjung untuk ASR. Memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra. Selain itu kami juga menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19.
Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 – 2029,” Katanya

Saat, sosialisasi respon para pengunjung khususnya pecinta Gym cukup positif dan siap mendukung ASR sebagai calon gubernur Sultra.

“Tim ASR berkomunikasi dgn pengunjung di fintnes center mereka merespon baik terhadap kedetangan ASR di tempat ini guna melakukan komunikasi dengan para yg suka dengan olah raga fitnes hal ini merupakan kegiatan positif untuk menambah imun di tubuh dan memberikan semangat baru kami sangat mengapresiasi dengan adanya seperti ini karna bpk ASR sangat senang dengan kegiatan kegiatan olahraga salasatunya termasuk olah raga fines, yasir selaku pengunjung di fitnes center ini sangat mendukung ASR jadi guburnur 2024 kami siap membantu untuk memenangkan ASR di sultra khususnya di kolaka amin,” Ucapnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: