Komuniatas Pejalan Kaki Sultra Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

KENDARI, BKK – Komuniatas Pejalan Kaki Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan paket sembako pada warga terdampak pandemi corona virus disiase (Covid-19).

Menurut ketua majelis pertimbangan Kominutas Pejalan Kaki Sultra, Lukman Abunawas hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, pihaknya tidak henti-hetinya melurkan bantuan.

“Jadi hari ini kita menyalurkan bantuan di Nanga-Nanga Baruga kemudian akan kembali menyalurkan bantuan di Sodoho kepada pemulung dan pengendara becak,” kata Wakil Gubernu Sultra ini saat diwawancarai sejumlah awak media, Jumat (15/05/2020).

Dikatakan, bantuan kali ini di fokuskan kepada masyarakat yang belum tersentu batuan. Baik dari pemerintah daerah (Pemda) Kota Kendari, Provinsi maupun Kementrian.

“Jadi hari ini (kemarin,red) kita sudah ambil datanya unntuk Nanga-Nanga ini, dan kita akan laporkan ke dinas sosial untuk disalurkan bantuan program kelurga harapan (PKH) dan kita akan lapor ke Pemda Kota untuk mencatat,” jelasnya.

Dibeberkan, jumlah paket Sembako yang disalurkan Komunitas Pejalan Kaki sendiri sebanyak 250 paket.

“Jadi ada kelompok Nanga-Nanga, Sondoha, Pungglaka. Dan kami kembali tegaskan bantuan kali ini untuk masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan,” ungkapnya.

“Saya juga mengharapkan esensi dari kegiatan ini dapat dirasakan kenikmatan berkah ramadan di semua lapisan masyarakat, tak terkecuali saudara kita yang belum beruntung mendapatkan kehidupan ekonomi yang baik,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: