Komitmen Bangun Daerah, Ady Warsyah Toara Nyatakan Siap Maju Pilkada Konawe

Fajarsultra.com
Mantan Kepala Bapeda Konawe, Ady Warsyah Toara nyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe tahun 2024.

Dikatakan Ady Warsyah, kesiapannya seiring dengan komitmennya untuk membangun desa dan sektor pariwisata di Kabupaten Konawe.

Menurutnya, potensi yang dimiliki pedesaan di bidang pertanian dan sektor pariwisata di Konawe penting untuk diberdayakan untuk kemajuan Kabupaten Konawe.

“Dari sekian banyak potensi yang dimiliki Konawe, pedesaan dan kepariwisataan ini dapat mensejahterakan masyarakat Konawe,” kata Ady Warsyah kepada sejumlah media, Sabtu (16/3/2024).

Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupten Konawe Selatan ini juga menyebutkan, pelibatan masyarakat pedesaan menjadi elemen penting dalam pembangunan Konawe.

Sementar dari sektor pariwisata, Kabupaten Konawe juga menyimpan banyak potensi yang perlu dikembangkan.

“Kepariwisataan di Konawe ini jika dikembangkan akan mampu menarik PAD (Pendapatan Asli Daerah) untuk kesejahteraan masyarakat Konawe,” katanya.

Untuk diketahui, untuk maju di Pilkada Konawe 2024 ini, Ady Warsyah mengatakan dirinya telah menjalin komunikasi politik dengan partai politik diantaranya Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dimana Partai Gerindra meraih 4 alokasi kursi dan PKB dengan 2 kursi di DPRD Konawe pada Pemilu 2024 ini.

Ady Warsyah berharap keinginannya untuk membangun daerah Konawe ini juga menjadi harapan masyarakat Konawe.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: