Ketua DPD Gerindra Sultra Minta Seluruh Paslon Usungan Gerindra Jaga Kondusifitas Pilkada

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar meminta seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 khususnya Paslon yang diusung Partai Gerindra agar secara menjaga kondusifitas Pilkada.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada ini dengan damai dan tentram tanpa ada riak-riak” kata Andi Ady Aksar

Sebab, menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini Pilkada Serentak 9 Desember 2020 adalah hajatan yang sakral yang menentukan masa depan Daerah lima tahun kedepan.

“Agar hasil dari Pilkada ini adalah hasil yang berberkah dan setiap daerah juga mendapatkan pemimpin yang amanah,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Sultra, khususnya Tujuh Kabupaten yang menggelar Pilkada Serentak. Agar menyalurkan pilihannya dengan baik, karena pilihan masyarakat saat hari Pencoblosan nanti adalah penentu nasib daerahnya di Lima tahun kedepan.

“Salurkan pilihannya dengan baik dan tepat, dan ikuti seluruh tahapan dan aturan Pilihan agar suara yang dikeluarkan dapat terealisasi dengan baik dan menghasilkan Pemimpin yang amanah untuk daerahnya,” himbaunya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: