Kelompok Emak-emak di Butur Dukung ASR Jadi Gubernur

FAJARSULTRA.COM,-Kelompok emak-emak dan pedagang asongan Kabupaten Buton Utara (Butur), menyampaikan komitmen untuk memperjuangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

Komitemen itu disampaikan dihadapan para Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Butur.

Koordinator ASR Butur, Alias Dady Agusman mengatakan, melalui dialog langsung bersama di masyarakat, pihaknya mencoba mendengarkan keluhan mereka, sehingga dapat mengetahui apa saja yang menjadi kesulitan mereka di tengah pandemi Covid-19.

Apalagi para pelaku UMKM, tentu merupakan salah satu sektor yang merasakan dampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, pelaku UMKM dimasa pandemi mengalami kesulitan dalam mejalankan usahanya. Ini disebabkan menurunnya daya beli masyarakat.

“Karena saat ini banyak hasil-hasil pertanian yang mengalami penurunan harga, akibat banyaknya penampung hasil pertanian yang ditutup di masa pandemi,” ujarnya.

Olehnya itu, lanjut anggota DPR Kabupaten Butur ini, kedepan mereka berharap kepada pemerintah agar pemberlakuan PPKM segera cepat di cabut.

“Dan kita berdoa wabah ini cepat berakhir, karna sangat mengganggu aktifitas masyarakat untuk menjalankan usaha,” tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: