Jalin Silaturahmi, ASR Kepton Diskusi Bersama Para Milenial

BAUBAU-Untuk Menjalin Silaturahmi ASR Kepulauan Buton (Kepton) menggelar diskusi bersama beberapa kelompok Pemuda di Kota Baubau, Selasa (2/3/2021).

Diskusi langsung berlangsung di Aula Metro Entertaint ini, mengangkat tema “Menjadi Pemuda Tangguh dan Mandiri di Jaman Milenial”.

Ketua Tim ASR Kepton, Tonni Lim Putra kepada suryametro.id mengungkapkan, selain menjalin silaturahmi, dalam pertemuan yang dilakukan bersama kelompok Pemuda Kota Baubau itu, untuk memperkenalkan Visi dan Misi ASR.

Lebih lanjut Tonni menuturkan, diskusi yang ia lakukan ini untuk membahas keterlibatan pemuda dalam melakukan aksi bakti sosial kemasyarakatan di Kota Baubau.

“Kami menggandeng elemen-elemen pemuda untuk bisa bersama-sama melakukan aksi sosial,” ungkapnya.

Kepala Sekretariat ASR Kepton, Arifan Graha Is yang mempimpin jalannya diskusi itu mengucapkan, apresiasi kepada kelompok pemuda yang hadir dalam diskusi itu.

Dikatakan, para pemuda yang hadir dalam diskusi ini, akan diajak bergabung dalam keluarga besar ASR Kepulauan Buton.

Lanjutnya, hasil dalam diskusi tersebut, kedepannya akan dilangsungkan pertemuan kembali untuk membahas agenda kegiatan ASR Kepton yang mengarah pada bakti sosial kemasyarakatan.

“Hasil diskusi kami, kedepannya akan ada pertemuan selanjutnya. Untuk membahas kegiatan-kegiatan ASR Kepton,” pungkasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: