Jadi Mahasiswa Angkatan Pertama, TVD Siapkan Beberapa Bonus

FAJARSULTRA.COM,-Politeknik Tridaya Virtue Dragon (TVD) memberikan jaminan bagi mahasiswanya untuk bisa kuliah praktek di PT Virtue Dragon Nickel dan Induistry (VDNI). Hal ini diungkapkan, Sekretaris Umum Yayasan Andrew & Toni, Michelle.

Menurutnya, berbagai keuntungan akan didapatkan para calon mahasiswa politeknik yang bergabung menjadi mahasiswa angkatan pertama. Salah satunya berkesempatan untuk praktek kerja lapangan langsung bersama para ahli di pabrik smelter milik VDNI-OSS.

“Kurikulum yang kami susun telah berdasarkan kompetensi lulusan sesuai standar nasional dan akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar langsung dari ahlinya di pabrik smelter milik VDNI-OSS,”jelasnya, Rabu (15/12/2021).

Untuk tahap pertama ungkapnya, politeknik membuka tiga fakultas yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa, yaitu Fakultas Metalurgi (Permesinan), Fakultas Teknik Kelistrikan (PLTU), serta Fakultas Teknik Sipil Konstruksi.

“Politeknik Tridaya Virtue Dragon juga telah dilengkapi beberapa fasilitas sebagai penunjang KBM para mahasiswa nantinya. Jadi kami benar-benar memberikan kenyamaan bagi mahasiswa yang kuliah di Politeknik Tridaya Virtue Dragon,”ungkapnya.

Tujuan didirikannya Politeknik ini tuturnya, untuk mengembangkan pendidikan vokasi yang berorientasi pada penyiapan tenaga kerja yang dibutuhkan industri.

“Kami harapkan dapat terjadi link and match antara kebutuhan industri dan lapangan kerja dengan ketersediaan lulusan. Saya berharap ke depannya politeknik ini dapat memberikan dampak yang lebih luas lagi untuk masyarakat,”tuturnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: